Download Lagu Poppy Mercury Terbaru dan Terpopuler Full Album Lengkap

Kumpulan Full Album Poppy Mercury Lengkap | Selamat Pagi menjelang siang agan-agan yang baik,masih bersama JandaMusik, capek banget gan hari ini, pagi-pagi udah di gedor-gedor pintu kamar, karena suruh nganterin nyokap ke pasar Tradisional diLampung, kesel banget rasanya, namun tidak sia-sia ane juga dijalan banyak ketemu cwek-cwek cantik pada kepasar jadi bisa cuci mata hehehe,,,. O ya gan masih tentang kumpulan lagu sahabat nike ardila nih, dan kali ini ane akan membagikan lagu Poppy Mercury, Poppy termasuk sahabat karib nike ardila sewaktu nike ardila masih hidup didunia. namun poppy juga ikut menyusul sang Alm. nike ardila ke surga pada saat usianya masih muda

Poppy Yusfidawaty biasa di panggil Poppy Mercury ini lahir di jawa barat daerah bandung, 15 November 1972, ia adalah penyanyi slow rock yang telah diakui indonesia, ia populer tahun 90an dengan single lagu bertajuk "surat undangan" dan "antara jakarta pena.
tahun 1995 umur ane masih berusia satu tahun, popy mercury meninggal dunia akibat sakit kompilasi mah, "makannya gan kalo punya mah jangan di sepelein, saran ane makan tiga kali sehari".

Download Lagu Popy Mercury Full Album


Tanggal 2 Agustus 1995. merupakan sebuah aksi panggung terakhirnya sebelum ia meninggal dunia, untuk menghibur para fans yang ada di pekan raya padang, disaat itu kesehatan popy sudah menurun, namun cintanya popy kepada fansnya, terpaksa untuk hadir, walaupun sempat membatalakan show nya yang ada di pekan raya padang pada waktu itu.

Poppy mercury sempat diajak oleh dedy dores untuk meneruskan lagu-lagunya , namun baru satu lagu dedy yang dibawakan oleh poppy, poppy mercury pun jatuh sakit dan keterangan dari dokter sakitnya pun sudah parah dan disarankan untuk berhenti menyanyi. Nah bagi yang penasaran dengan lagu-lagu Poppy Mercury Full Album, ane sudah siapkan tempat downloadnya, silahkan cek sendiri dibawah dan langsung download.

Artikel terkait, kunjungi dan download lagu:






Kumpulan Lagu 90an Poppy Mercury Full Album Lengkap

Download Poppy Mercury – Surat Undangan

Demikian lah gan Kumpulan Lagu Poppy Mercury,semoga menghibur dan bernfaat, banyak nila positif yang dapat kita petik, dari kisah diatas, jaga kesehatan agan, karena kesehatan itu adalah aset pertama kita, jika kita sakit kita tidak bisa beraktivitas, sampai disini dulu gan, banyak yang harus ane kerjakan di luar internet, bay bay sampai bertemu 8 jam kemudian.

0 komentar

Posting Komentar